header niko 728 x 90
BREAKING

Kamis, 23 Februari 2017

Inilah Manfaat Melakukan PROMOSI Produk Anda

Salah satu faktor penting pendukung kesuksesan bisnis adalah promosi. Namun promosi bukan sekedar mengenalkan produk atau jasa ke calon konsumen. Lebih dari itu, promosi juga memiliki manfaat yang lebih besar, jika dilakukan dengan sistem yang bagus.



Berikut ini adalah beberapa manfaat lebih yang bisa Anda dapatkan dari promosi. 

Membuat Pelanggan Loyal.
 Anda mungkin seringkali mendengar pelayan di toko langganan Anda berkata, “Kami sedang ada promosi, mungkin bisa dicoba produk terbaru kami.” Ya, promosi dilakukan bukan sekadar untuk menggaet pelanggan baru, tetapi juga membuat pelanggan lama tetap setia. Memberikan harga khusus kepada pelanggan saat ada produk terbaru adalah cara tepat untuk membuat mereka setia. 

Menjadi Media Komunikasi. Promosi merupakan media komunikasi antara penjual dan pembeli. Dalam komunikasi tersebut Anda bisa memberikan informasi yang lebih detail tentang profil bisnis Anda kepada pembeli. Semakin jelas informasi yang diterima calon konsumen, semakin besar kesempatan mereka untuk melakukan pembelian.
 
Memenangkan Persaingan.
 Semakin sering Anda berpromosi, semakin tinggi kemungkinan bisnis Anda dikenal. Semakin dikenal, maka semakin tinggi juga peluang mendatangkan pembeli. Ini merupakan strategi bersaing dengan kompetitor. Karena itu, promosi juga memiliki fungsi sebagai tameng terhadap strategi agresif pesaing.

Kegiatan PROMOSI juga berarti memberikan edukasi kepada calon pembeli dari produk kita dan tentunya akan meningkatkan kepercayaan calon pembeli terhadap Anda dan Usaha Anda.

About ""

Social Media Optimizer

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Tommy Arno Funz Pembicara Internet Marketing
Design by FBTemplates | BTT