header niko 728 x 90
BREAKING

Kamis, 23 Februari 2017

4 TIPS Memikat Pembeli

Pembeli datang dan melakukan transaksi pembelian dengan beragam alasan. Bisa karena memang membutuhkan produk yang dijual, memilih harga yang lebih murah, atau ada sesuatu yang menarik minat mereka.

Di bawah ini adalah empat trik memikat pembeli yang bisa Anda coba terapkan.



Testimoni. Menggunakan opini orang ketiga terhadap produk yang Anda jual merupakan trik yang saat ini banyak digunakan. Jika Anda perhatikan situs-situs toko online, selalu tersedia kolom khusus di mana setiap pembeli bisa memberikan kesan dan kepuasan mereka selama berbelanja di toko tersebut. Rumah makan Rawon Setan menampilkan testimoni dengan memajang foto-foto artis yang pernah singgah dan makan di rumah makan tersebut. Inti dari strategi ini adalah untuk meyakinkan calon pembeli.

Bonus.
 Trik lama, namun masih terbukti ampuh untuk memikat pembeli. Semakin besar bonus yang ditawarkan, maka semakin besar pula keinginan pembeli untuk berbelanja. Bentuk bisa beragam, mulai dari konsep “beli satu gratis satu” atau bonus potongan harga untuk setiap pembelian tertentu.

Tampilan Foto.
 Pepatah “cinta pada pandangan pertama" berlaku juga pada bisnis, lho. Apalagi, jika Anda bergelut di bisnis toko online. Tampilkan foto-foto produk yang jelas, menarik dan memikat. Gunakan peralatan fotografi khusus yang mendukung foto produk Anda terlihat bagus. Pajang foto-foto tersebut dalam buku menu, katalog atau "etalase"  toko online Anda.

Kemasan. 
Produk yang berkualitas bagus, jika dibiarkan teronggok di rak toko tanpa kemasan yang menarik, tidak akan memikat pembeli. Lihat siapa target konsumen Anda. Jika untuk kalangan menengah ke atas, kemasan yang terkesan mewan tentu akan lebih menarik.

Dapatkan juga Tips2 GRATIS tentang BISNIS ONLINE dan Marketing dengan KLIK GAMBAR di bawah ini

header niko 728 x 90

About ""

Social Media Optimizer

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Tommy Arno Funz Pembicara Internet Marketing
Design by FBTemplates | BTT