header niko 728 x 90
BREAKING

Minggu, 22 Januari 2017

Inilah Istilah2 Marketing yang WAJIB Kita Ketahui


Dalam Dunia Marketing banyak sekali Istilah Marketing yang wajib kita ketahui.
BALIHO : BAnyak diLIHat Orang
Artinya kalo kita nyari titik buat pasang Baliho harus di lokasi yang The Best View.   harus bisa diliat banyak orang, bagus lagi jika disitu adalah Jalur Macet ( enggak doain lho ).   Tapi memang baliho cuma memiliki waktu 3 detik untuk menarik perhatian orang.
TOKO : TOtal KOmpeten
Kalo mau sukses, toko harus dikelola dengan total dan didukung oleh orang2 yang berkompeten dibidangnya atau minimal seseorang yang mengelola toko harus melengkapi dirinya dengan pengetahuan tentang produk yang dijual dan manajemen toko.
TOKO : TOtal KOmunikasinya
Kunci Utama Jualan adalah Komunikasinya.   Gimana kita bangun komunikasi secara efektif, intinya ane ngerti ente juga ngerti. Ane paham loe juga paham.
Naaah biar orang2 bisa paham dan ngerti perlu adanya Field of Experience alias kesamaan pengalaman.   Atau berikan contoh kongkritnya.   Paham??? Hehehe
WARUNG : WAjahnya nggak boleh muRUNG
Kalo muka kita berseri2, penuh kehangatan, penuh semangat pastinya banyak orang yang akan berkunjung ke warung ( toko ) kita.  Selebihnya dah ngerti dong yaaa…hehehe
KOMPROMI : KOMunikasi efektif, PROaktif dan MInum bareng
Dalam berinteraksi dengan calon pelanggan atau investor yaa harus efektif, pro aktif dan endingnya bisa minum bareng ( happy ending ), bukan minum minuman keras lhoo….maksudnya semua Goal bisa tercapai dan berjalan dengan baik usahanya.
PRODUKSI : PROmosi harus diDUKung distribuSI
Percuma aja kalo kita udah promosi gede2an tetapi sebaran atau distribusi produk nggak bagus, ujung2nya konsumen bisa kecewa dan produk kita jadi nggak laku.
Salam Jualan Laris dari Internet,

About ""

Social Media Optimizer

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Tommy Arno Funz Pembicara Internet Marketing
Design by FBTemplates | BTT