header niko 728 x 90
BREAKING

Minggu, 10 Maret 2013

Nikmat yang ...... lupa diSYUKURi

Pagi ini...ketika tersadar dari tidur lelap....nggak seperti biasanya aku masih aja terbaring di tempat tidur sambil menatap langit2.....

Eeh....apa jadinya jika aku terbangun dan berada di alam yang berbeda.....alam yang kita sebut dengan AKHERAT....

Sedangkan selama ini aku masih saja terlena dengan keNIKMATan dunia dan bahkan melulu mengejar urusan dunia dengan alasan untuk mencukupi kebutuhan harian..entah untuk diri sendiri atau keluarga....

Ya ampuuun....aku dengan mudahnya LUPA dengan urusanku kepada Tuhanku.....bahkan sering kali aku nggak menjawab seruanNYA untuk menghadapNYA....aku bahkan terlarut dengan usaha2ku, dengan kerjaanku....yang pastinya akan SUKSES kalo ada campur tangan dari Tuhan, tapi aku justru meremehkan itu....

Ampunilah aku Ya Rabb-ku.....bahkan untuk hal sepele ini saja, aku nggak becus.....tetapi masih saja Engkau hujani aku dengan curahan RAHMAT, curahan REZEKIMU, curahan KASIH SAYANGMU....ampuuun Ya Allahku....maafkan aku yang lalai ini....

Nggak terasa air mataku berlinang saat itu....bahkan ketika menulis coretan ini pun air mata kembali banjir dari mata karunia Allah ini....

BERSYUKUR pun jarang aku lakukan padahal demikian sayangnya Allah padaku....betapa tidak sampe detik ini masih diberi nafas kehidupan dan kesempatan untuk berkarya....diberi kesempatan untuk senantiasa kembali kepadaNYA.....

Dengan dalih menghidupi diri dan keluarga...malah aku melupakanMU...aku dengan sombongnya nggak pernah meminta padaMU....padahal Engkau selalu menunggu aku untuk meminta padaMU.....Ya Allahku...ampunilah aku yang senantiasa lalai ini....

Dan nikmat Allah manakah yang kamu dustakan?? 
Dari setiap tubuh kita adalah NIKMATNYA...
Dari setiap jengkal di bumi adalah NIKMATNYA...
Dari setiap helaan nafas kita adalah NIKMATNYA...
Dari setiap makhluk hidupdi bumi adalah NIKMATNYA...
Dari semua yang ada di alam semesta ini adalah NIKMATNYA....
Sungguh NIKMATNYA seluas samudra sebanyak butiran pasir di bumi....sedangkan SYUKUR kita hanyalah setitik DEBU....tetapi ALLAH suka dengan SYUKUR kita yang setitik debu itu...

Ampunilah aku Ya Tuhanku....jadikanlah aku dan semua orang yang Engkau sayangi menjadi sesuai dengan KehendakMU dalam kebaikan2MU....

Terima kasih Ya Allah....yang senantiasa mengingatkanku dengan mengusik alam pikiranku agar berpikir tentangMU....ini tanda Kasih SayangMU yang besar kepadaku....

Bantu aku untuk senantiasa berjalan menujuMU.....Yang MAHA AGUNG.....PENCIPTA LANGIT dan BUMI....

HIDUPku adalah UNTUKMU....

Salam SYUKUR....

About ""

Social Media Optimizer

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Tommy Arno Funz Pembicara Internet Marketing
Design by FBTemplates | BTT