header niko 728 x 90
BREAKING

Selasa, 12 Maret 2013

De DJOERAGANZ CORP

De Djoeraganz Corp....apa sih itu?

Ya kayaknya memang harus kenalan ya biar tambah disayang....hihihi...khan tak kenal maka tak sayaang....#lebaymodeon...

DE DJOERAGANZ CORP adalah sebuah PERSONAL BRANDING yang sangat POWERFUL, mewakili juga merk sebuah USAHA yang sedang aku lakoni saat ini...insya Allah dalam waktu dekat akan dipatenkan....mohon doa restunya yaa....

NARSIS I - Juragan Abon GANTENG yg asli Jogja

Sesungguhnya untuk SUKSES itu butuh KEBERANIAN.....lho kok bisa? Iyaaa..butuh KEBERANIAN untuk MEMULAI/ACTION...

Awalnya karena hobi kuliner....aku mulai melirik2 produk makanan apa ya yang bisa aku kerjakan dengan sepenuh hati...setelah melalui tahapan demi tahapan aku pun menjatuhkan pilihan kepada ABON IKAN TUNA.....

Kenapa kok milih Abon Ikan Tuna?
Pertama....aku suka ikan tuna dan abon....
Kedua....menurut temen2 kuliner ada kecenderungan orang2 itu beralih dari makan daging ke makan ikan2an....
Ketiga....ini yang paling penting....Allah lah yang memilihkannya untukku....insya Allah ini jalanNYA yang paling mak nyuuuuzzz.....aamiin
Tahapan demi tahapan....perjalanan demi perjalanan....aku lalui dengan penuh pengorbanan dan perjuangan bahkan aku sempat vakum beberapa bulan karena gagal di kualitas produk Abon Ikan Tunaku....tapi karena ini Allah yang pilihkan buatku maka akupun BANGKIT lagi dan mulai BERJUANG lagi untuk mendapatkan pasar kembali setelah beberapa bulan vakum itu....
Alhamdulillah....perjuangan dan pengorbananku semakin membuahkan hasil....memang masih perlu perbaikan di sana sini tetapi ada KEMAJUAN yang signifikan.....Abon Ikan Tunaku aku beri label ABON IKAN TUNA TERENAK No 2 DI DUNIA.....lho kok nomer 2? Kenapa nggak no 1 aja.....aaah no 1 khan udah banyak yang pake....hehehhe.....aku cuma mau buktikan kalo nomer dua pun bisa jadi BEST SELLER....dan cita2ku Abon Ikan Tuna ini segera bisa diekspor ke manca negara....

Aku kini juga memiliki banyak Agen dan Reseller di seluruh wilayah Indonesia....tentunya ini yang membuat Abon Ikan Tunaku semakin membumi dan sebentar lagi akan mendunia....insya Allah 1 tahun lagi....Aamiin Ya Robbal Alamiin...
Tidak mudah memang tetapi bukan mustahil untuk dikerjakan....memang banyak juga Agen/Reseller yang tumbang karena mereka merasa sudah kehilangan pasar versi mereka...berbagai upaya aku kerjakan untuk memotivasi mereka....tetapi ya semua itu kembali ke pribadi mereka...masih BERANI untuk SUKSES atau enggak...hehhee

Omzet pun mulai merangkak naik...hingga bisa kunikmati omzet min Rp 2 juta per hari....tuuuuh apa nggak ngiler....tiap hari ketemu duit....hehehhe....nyenengin liat rekening yang terus membengkak saldonya.....mauuuuu??? Ciyuuuusss??? Miapaah???

Pergerakan yang dinamis dari dunia BISNIS memang bikin kreatif...akhirnya kuputuskan untuk narsis yang kedua.....aku pengen dunia mengenalku....sehingga yang kutonjolkan bukan produk2ku tetapi justru diriku....hehehehe..JUAL DIRI versi POSITIF lhoooo....



NARSIS II - De DJOERAGANZ

Tuuuh...bener2 narsis khan...bahkan banyak yang ngeledek...iiiih nggak tau malu....lebay...sotoy...sok2an dan segudang cemoohan lainnya....

Aaaah....biarin ajaaa...justru aku berterima kasih kepada mereka karena aku jadi semakin terkenal.....toh apa yang kulakukan juga tidak merugikan orang lain apalagi orang2 yang menghinaku....mereka cuma cemburu aja sama aku....cemburu karena KEBERANIANku NARSIS...hahahaha...

Filosofi De Djoeraganz itu sangat Indonesia banget.....Juragan itu adalah seorang tuan tanah, penguasa wilayah, penguasa pasar, seseorang yang kaya raya.....ahli dibidang perniagaan dan memiliki relasi yang sangat luas baik dalam dan luar negeri....pandai mengatur keuangannya...dan memiliki ribuan followers.....gimana nggak ngiler menyandang predikat Juragan....hehehe

Berangkat dari filosofi itu, aku pun berusaha mengemas diriku agar memiliki PERSONAL BRANDING yang POWERFUL....kalo orang2 jualan dan promo produknya....aku jualan PERSONAL BRANDING....biar terpampang nyata menggelegar badai....ahahahaha

Aku juga mulai melirik produk2 lainnya yang bisa kusandingkan dengan De Djoeraganz....pokoknya mencoba dan mencoba....karena Abon Ikan Tuna sudah jalan....jadi aku bisa jalan2....aseeeekkk....

Produk-produk di bawah bendera De DJOERAGANZ CORP

9 dari 10 PINTU REZEKI berasal dari BERDAGANG...ya memang benar agaknya...karena ilmu disini luar biasa DAHSYAT dan nggak ada habisnya.....termasuk ILMU BERBAGI/SEDEKAH yang kudapatkan dari para pebisnis2 hebat di Indonesia dan manca negara.....semakin banyak BERBAGI maka semakin MAJU dan SUKSES BISNISnya.....

Naaaah kayaknya udah cukup yaaa perkenalan kali ini...kalo ada yang belum puas bisa langsung aja telpon, SMS, Whatsapp, Facebook, Twitter....siapa tau kita berjodoh dalam hal2 yang POSITIF lainnya....

Makasih udah mau mampir di blogku ini....karena aku hanya pengen BERMANFAAT dan BERMAKNA untuk orang2 yang kusayangi...salah satunya KAMUU...yaaaa KAMUUUU!!! Hehehe...

Salam BERKAH BERLIMPAH,







About ""

Social Media Optimizer

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Tommy Arno Funz Pembicara Internet Marketing
Design by FBTemplates | BTT